Zhifa
A passionate young soon-to-be medical doctor with interest in writing and #HealthForAll

Wanita dan Pria Terhebat



Assalamualaikum, QS. Luqman : 14!
Teruntuk papa, sumber semangat hidup Nazhifah Junia dan teruntuk mama, wanita paling ajaib dan baik hati di seantero jagad raya, yang saat ini sedang terpisah 2000 sekian kilometer jauhnya.

Mama dan papa, mungkin ini akan terlihat begitu lucu dan sok-sweet karena kita baru saja selesai berbicara di telepon selama dua jam lebih, tapi agar terlihat lebih orisinil, Zhifa memutuskan untuk menulis surat ini. Zhifa hanya ingin mengucapkan terima kasih banyak sekali dan maaf karena hati kalian yang baik telah rela membiarkan anak kalian yang senang berbuat onar dan usil serta pemarah ini mengeluarkan segenap isi hatinya di telepon dan membuat kuping kalian panas. Mungkin akan terdengar klise, tapi, jujur, Zhifa adalah manusia paling beruntung (yang seringkali lupa besyukur) di dunia ini karena terlahir dalam keluarga kecil yang penuh canda tawa, humor receh, istilah ajaib dan berbagai kisah menarik lainnya, keluarga yang selalu (berusaha) ada disetiap fase hidup yang kadang memang memusingkan. 

Sebenarnya masih kurang banyak hal yang sudah Zhifa lakukan untuk membuat mama dan papa bahagia, tapi tolong percaya ma, pa, Zhifa sedang berusaha. 

Yang mama dan papa harus tau, Zhifa selalu berdoa semoga mama dan papa diberikan umur panjang, kesehatan, rezeki yang berlimpah dan anak yang berbakti serta sholehah. Zhifa berdoa, agar mama dan papa bisa selalu ada dalam setiap momen penting kehidupan Zhifa, untuk selalu ada disamping Zhifa, because I love to annoy you two for a very long time.

Oh iya ma, kamar Zhifa sudah rapih, pintu kamar sudah dikunci, lampu kamar sebentar lagi akan saya matikan setelah itu Zhifa akan menggosok gigi, mencuci muka, kaki dan tangan kemudian tidur. Tenang saja ibunda dan ayahanda, Zhifa yakin tidur malam ini akan cukup dan yakin bisa berfungsi normal besok pagi. 

Lastly, untuk kedua supporter Zhifa numero uno, tolong jangan terlalu banyak membuang waktu memusingkan my well-being, karena Zhifa baik-baik saja, oke? mantap!

I love you mama dan papa. ketemu besok di telepon ya!

Wassalamualaikum, kesayangan!

Comments